jump to navigation

…Liburan Kali ini… May 24, 2012

Posted by siho in celoteh....
trackback

Mumpung ada libur panjang di bulan Mei ini, sekalian saja saya tambahkan hari libur dengan mengambil cuti sebanyak dua hari dari tugas negara.😀 Keinginan saya untuk pergi ke Jogja akhirnya kesampaian juga.  Dengan kereta api kelas ekonomi ac bernama Bogowonto, yang tiketnya sudah jauh hari saya beli karena tiket kereta api untuk hari libur panjang akan semakin sulit di cari kalo tidak dari H-90, pergilah saya ke kota yang saya tinggali kurang lebih 8 tahun ini.

Hari pertama di kota gudeg ini saya puaskan untuk berputar-putar keliling kota mengenang masa muda saya😀 . Tapi prahara tiba-tiba datang menghadang, ketika mampir ke rumah nenek saya yang biasa saya panggil simbok, malah disuruh kawin..   weitssss kawin? entar dulu laaaaahh, masih pengen senang-senang dan menikmati masa muda. Beginilah kalo pemuda bujang dan sudah bekerja, ujung-ujungnya tiap pulang disuruh kawin :cool . Bubar dah rencana liburan di Jogja, rusak sudah suasana hati kepikiran masalah kawin. Langsung aja cabut dari Jogja. Tapi harus besuk temen dulu yang sakit.

Temen yang dulu adalah gitaris band lokal kota asal saya, Kebumen. Yang tengah terkapar karena sakit TB usus. Mengenaskan. Teman yang dulu selalu menemani masa-masa pengangguran sebelum merantau ke Jakarta. Yang selalu menggratiskan tiap main musik di studionya. Semoga lekas sembuh Teman!

ingatlah ketika dulu masih bugar main band. Video yang dulu aku unggah atas permintaanmu.

hehehe..vokalis bandmu, Oda, sekarang lagi naik daun ikut Indonesian Idol.

Comments»

1. Lambertus Hermawan - July 14, 2012

Bagaimana kabar temannya sekarang?
Kalian keren ya…

BTW pertanyaan tentang kawin itu memang bikin pusing…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: