jump to navigation

…selesai sudah… April 18, 2011

Posted by siho in sajak....
Tags:
trackback

kepada perempuan di ujung bangku itu

ingin kukatakan, usah menangis

tangis ini bukan penyiram bara cinta

air mata ini hanya hujan penyubur asa

cinta yang tak bisa menjadi pelangi

asa cuma sebatas mimpi

selesai sudah deras hujan malam ini

hanya tersisa langit malam yang terang

sekedar purnama tanpa bintang


Comments»

1. zhaomoli - April 21, 2011

…..emang udah gak bisa diusahin lagi ya??

siho - May 13, 2011

usaha apa?…🙂
adanya cuma usaha cari duit

2. puchsukahujan - April 22, 2011

saya izin tuker link ya..

siho - May 13, 2011

silakan…salam kenal🙂

3. Asop - April 23, 2011

Entahlah… saya ga begitu ngerti… saya ga jago mengartikan sajak… tapi… apakah ini sedih?😦

Prima - May 13, 2011

Kayanya happy deh mas asop, soalnya udah beres hujannya, wkakakakaka… ya gak mas? #aku aslinya juga mikir2 ini

siho - May 13, 2011

gak usah dipikir kalo gak pingin mikir…😀

4. ditter - April 24, 2011

Semangat.. semangat!🙂

siho - May 13, 2011

siap laksanakan!!😎

5. Yola - April 28, 2011

keep spirit mas bro …

siho - May 13, 2011

yuhui:mrgreen:

6. kamal - April 29, 2011

Ni putus cinta ke… sabar laa, masih banyak pilihan hehe

siho - May 13, 2011

putus cinta?
ah itu cuma isu😉

7. veera - May 25, 2011

ehemm🙂

8. Meidhy Aja - June 27, 2011

Prikitiw,,,,
Suit,,Suit,,
Siang-siang jalan-jalan nemuin puisi,,,mantab juga ney buat tambahan ngegombal ane…
salam gan,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: