jump to navigation

…lawan korupsi… October 30, 2010

Posted by siho in celoteh....
Tags: , ,
trackback

 

Gambar  ini diikutsertakan pada Kontes Iklan Indonesia Bersatu di BlogCamp .

Comments»

1. Tim BlogCamp - October 30, 2010

Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Iklan Indonesia Bersatu.
Akan dicatat sebagai peserta

Salam hangat dari Markas Blogcamp di Surabaya

2. Andank - October 30, 2010

Wah kontes ya gan..

siho - October 31, 2010

iya gan :malu
banci kontes😆

3. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - October 31, 2010

wahh… keren Sob…
kreatif:mrgreen:
semoga menang ya…
salam kenal…

siho - October 31, 2010

:mrgreen:
salam kenal juga
aamiin

4. isnuansa - October 31, 2010

Wah, ikut lombanya PakDhe, semoga menang!

siho - November 4, 2010

temtu ikut dong mbak…lha wong berhadiah..kecuali kalo gak ada hadiahnya ya gak ikut😆

5. advertiyha - November 1, 2010

JURI(K) Datang,, memberi salam,
sambil mencatat di buku besar,
nomor peserta pantas Anda sandang..

semoga sukses semua peserta…🙂
salam persatuan..!!!

maaf, datang agak terlambat.. semoga tetap bahagia..🙂

siho - November 4, 2010

maaf, terlambat menyapa..silakan menilai, apapun hasilnya saya tetap bahagia kok😀

6. Agung Pushandaka - November 1, 2010

Sekarang, kucingnya malah berteman dengan tikus. Ndak percaya?? Sebaiknya anda percaya..🙂

siho - November 4, 2010

emang gitu❓😯 ..ah yang bener?
semoga saja tidak😡
kalo ternyata iya, berarti tinggal bubar jalan negeri ini👿

7. andry sianipar - November 1, 2010

Semoga lancar dan sukses..
biar tambah semangat blogging nya…

siho - November 4, 2010

aamiin…semoga anda juga sukses selalu :D:

8. apikecil - November 1, 2010

Salam kenal ya..
wah,,bagus sob gambarnya..
ngena tuh kalau di tempel di depan MK,,hehehhe

siho - November 4, 2010

MK apa KPK❓
ngena lagi kalo ditepokin di jidat koruptornya sekalian😆

9. Ade Malsasa Akbar - January 8, 2011

Saya setuju kalau kita harus bersatu melawan korupsi. Ehem, promosi mas. Saya punya esai dengan nada serupa cuma agak panjang: Pemuda Open Source.

Salam hangat dan jabat erat, Mas. Maju terus Linux di Indonesia!🙂

10. veera - January 11, 2011

aku gamau jadi kucing,tapi bukan berarti mau jadi tikus.
aku maunya jadi singa,bukan cuma mengeong en ngejar tikus…tapi bisa nggertak en ngelahap juga… haha.
*lagi ngawur*

11. luthfie fadhillah - February 10, 2011

yu Mari ~!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: