jump to navigation

…hujan abu malam ini… October 26, 2010

Posted by siho in celoteh....
Tags: ,
trackback

Malam ini, 26 Oktober 2010, hujan abu vulkanik Gunung Merapi memasuki kota saya -Kebumen- akibat erupsi yang terjadi sore ini😦 .Jarak sekitar 120 km ternyata tidak menghalangi abu vulkanik untuk tidak sampai ke Kebumen. Rupanya arah debu menuju ke bagian barat dari Gunung Merapi. Peristiwa hujan abu seperti ini juga pernah terjadi di Kebumen, seingat saya ketika itu saya masih duduk di SD, sekitar 16 tahun yang lalu.
Hujan abu kali ini lebih besar daripada 16 tahun lalu. Hujan abu malam ini lumayan mengganggu pandangan mata terutama untuk pengendara motor seperti saya😡 . Berikut beberapa gambar yang saya ambil di sekitar rumah saya yang berhubungan dengan hujan abu malam ini

 

hujan abu ringan

 

hujan abu sedang

 

abu di motor1

abu di motor2

abu di terpal angkringan

abu di melatiku

Dan semoga letusan kali ini tidak memakan korban jiwa yang banyak. Semoga korban yang telah berjatuhan di lereng sana tidak bertambah😥 .

Comments»

1. Ditter - October 27, 2010

Mbah Maridjan jadi korban😦

Eh di tempat tinggalku, tepatnya di daerah Tempel, Sleman, juga kena hujan abu, lho….

Republican Wasp - October 27, 2010

Semoga aja belum sampai daerah Pasar Sleman. Soalnya saya ada saudara di situ

siho - October 30, 2010

semoga baik2 aja jogja..soalnya 30 oktober 2010 abu menuju ke jogja..

2. iiN - January 29, 2011

lengkap liputannya..🙂


Leave a Reply

