jump to navigation

…kepada kendaraan cinta milikku… October 1, 2010

Posted by siho in celoteh....
Tags: , ,
trackback
Masih teringat waktu sore itu, sebuah motor baru hadiah dari bapakku..Hmm, kendaraan baruku pengganti sebuah sepeda onthel merk Phoenix yang setia menemaniku selama 6 tahun lamanya..Sebuah sepeda motor yang bertugas mengantarkan aku pergi ke arah timur-ke kota Jogja- untuk menuntut ilmu ke kota pelajar ini..

Sewindu sudah kamu menemaniku, mempersingkat waktu tempuh perjalananku..Supra X 2002, kendaraan cinta milikku, sudah lama aku memaksamu mengarungi tiap jalan panjang berliku sekedar untuk menemukan tujuan hidupku..Suka duka, terik hujan telah kita lewati bersama..Belum lelahkah menemaniku?

Kamu tahu gambar ini?

Ya, ini gambar tokoh wayang, Gathutkaca namanya..Kamu tahu mengapa gambar ini aku pasang di tanganmu? Tentunya kamu tahu kalau aku punya mimpi untuk dapat terbang tinggi seperti Gathutkaca ini..

Bagimana dengan ini?

Kamu pun pasti maklum kenapa hanya spion kiri yang kupasang di dirimu..Ya, itulah bentuk keusilanku..Dengan spion kiri, aku bisa melirik wanita pengendara cantik yang kulewati..Sesekali juga aku mencuri pandang paras perawan menawan yang sedang berjalan..Seandainya spion kanan yang kupasang, tidak mungkin itu bisa terjadi karena di negeri ini jalur pengendara ada di sebelah kiri..Pun tak kupasang kanan kiri, karena aku malu diejek teman sendiri. Mereka bilang kamu seperti sedang menengadahkan tangan, berdoa kepada tuhan..Memang di negeri ini terkadang mengikuti aturan malah mendapat ejekan..

Kamu suka dengan gambar tempel ini?

Itu caraku agar dapat ingat kepada tuhanku..Bila suatu saat kesulitan datang kepada keluargaku nanti, aku akan ingat firman itu..

Masih ingat dengan ini?

Lembah Grafika, lima tahun kita di sana..Tawa ceria, senyum duka mengisi hari-hari kita..

Hanya satu yang mungkin masih mengganjal di benakmu juga anganku..

Kapan ada ย wanita duduk di bagian belakang jok hitam milikmu..Aku, wanita itu, dan kamu bersama penuh mesra berbalut suka..Yang pasti aku ingini, wanita itu adalah calon ibu dari anak-anakku..Untuk yang satu ini, kamu harus mengamini..

Kendaraan cinta!, aku minta ijinmu..Kan kubagi kisah kita kepada kawanku Denuzz, sang penguasa sarang burung hantu..

Comments»

1. TuSuda - October 1, 2010

Teman setia harus dirawat baik-baik ya Mas..

TuSuda - October 1, 2010

Semoga tampilannya kali ini membawa rejeki, bisa memenangkan gelaran kontes kuisnya ya..

TuSuda - October 1, 2010

SALAM Kenal dalam Kunjungan Perdana ini..๐Ÿ™‚

siho - October 1, 2010

menang kalah urusan belakang mas…yang penting ikutan…hehehe
salam kenal juga mas..

2. Adi - October 2, 2010

hohoho..
Moga menang kontesnya si denuzz ya mas..
Salam kenal dr saya

siho - October 6, 2010

aamiin…

3. Sugeng - October 2, 2010

Keren juga motornya anak tekhnik๐Ÿ˜† kalau gak keren malu dengan ke-tekhnikan nya.
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

siho - October 2, 2010

gak ada keren2nya mas..tampilan standar aja :)) ..gak punya duit buat modif..hehe jadi malu..
salam hangat juga

Sugeng - October 3, 2010

Motorku aja jadul, dari awal aku juga mau nulis tentang motor yang sudah berkerja secara total untukku, namun masih belum sempat juga nulisnya๐Ÿ˜†

4. tomi - October 2, 2010

di jogja mana nya mas? saya juga di jogja๐Ÿ˜€

siho - October 2, 2010

dulu kuliah di jogja..sekarang jogja-kebumen pp..
dulu kos di daerah palagan tentara pelajar..sekitaran hyatt hotel..klo sekarang biasa dolan ke daerah kusumanegara..hehehe
masnya daerah mana?

5. kampus blog - October 2, 2010

salam kenal mas.. kunjungan prdana.. saya juga mau ikutan kontesnya denuzz ahh

siho - October 2, 2010

ikutan aja mas..kalo saya sih tiap ada kontes gratis dan berhadiah, sebisa mungkin pasti ikut :))

6. Sang Penjelajah Malam - October 2, 2010

kunjungan balik..

siho - October 2, 2010

thanks ya…๐Ÿ™‚

7. adizone23 - October 2, 2010

tenang aja mas, ntar ada yang duduk di jik belakang motor mas…

salam kenal

siho - October 2, 2010

hehehe…klo selama ini paling temen sendiri ma tabung elpiji..๐Ÿ˜€

8. citromduro - October 2, 2010

sukses dan mantabs mas
masih bagus ya kalau dirawat dengan baik
tunggu aja pasti ada cewek yang bonceng dan dibawa terbang tinggi dech

salam dari pamekasan madura

siho - October 2, 2010

aamiin..๐Ÿ™‚
salam kenal juga mas

9. โ—โ—โ—ะ„ะฏะจะ‡ะ™โ—โ—โ— - October 3, 2010

Semoga menang ya Mas…๐Ÿ˜€

siho - October 6, 2010

aamiin…thanks

10. Denuzz BURUNG HANTU - October 3, 2010

terima kasih sudah ikutan kuisnya burung hantu, kak … good luck …๐Ÿ˜€

supaya kita lebih akrab, maafkan link kakak udah denuzz tancapkan di sarang burung hantu … hehe

siho - October 6, 2010

thanks udah dipasang…maaf belum sempet pasang balik

11. isnuansa - October 3, 2010

Aku mau dibonceng!๐Ÿ™‚

Semoga menang…

siho - October 6, 2010

heehee…bingung jawabnya..

12. rajakupu - October 3, 2010

Wah kaya aku aja mas aku juga pakai honda hee…

siho - October 6, 2010

siiip..

13. Pendar Bintang - October 3, 2010

Ho ho ho ho ho oho

Semoga membawamu terbang seperti Gatut Kaca๐Ÿ™‚

14. Agung Online - October 3, 2010

Sabar dan berdoa mas, Insya Allah ada wanita cantik yang duduk di belakang beserta hatinya. HEhehe

Tamabahn brainwave Attract Love mas. Siapa tahu bermanfaat. http://www.facebook.com/group.php?gid=108587608483

15. Saiful ghozi - October 3, 2010

dibonceng sambil ngamplok…hmmmm. kehujanan lagi. seru kayaknya.. hehe

siho - October 26, 2010

cetha pengine nek aku

16. kakve-santi - October 3, 2010

UGM dimana mas…?

siho - October 26, 2010

udah gak di ugm kok…

17. bhiberceloteh - October 3, 2010

lucu niiih ceritanyaa…๐Ÿ˜†
semoga menaaang!๐Ÿ˜‰

siho - October 26, 2010

yes..menang..:mrgreen:

18. ummurizka - October 4, 2010

kunjungan balikku, salam kenal ya, cerita yang bagus semoga menang ya…

siho - October 26, 2010

salam kenal juga

19. chocoVanilla - October 4, 2010

Wah, seru juga ya berduaan mulu dengan kendaraan cinta hahaha….

Moga-moga menang kontes dan yang utama moga-moga segera ada yang duduk di boncengan uhuiiii……

siho - October 26, 2010

๐Ÿ˜‰ aamiin..

20. Finical - October 4, 2010

I admire the valuable information you offer in your articles. Thanks for share

21. Usup Supriyadi - October 4, 2010

saya senang dengan gambar wayangnya๐Ÿ˜€

siho - October 26, 2010

saya juga๐Ÿ™‚

22. joe - October 4, 2010

‘kendaraan cinta’, i like it…

siho - October 26, 2010

me too

23. bunda alf - October 5, 2010

wiii lama juga ya, itu motor betah dinaikin.๐Ÿ™‚ sukses ya, cari jodohnyaaa

siho - October 26, 2010

dicoba betah aja….
aamiin..

24. Tamba Budiarsana - October 11, 2010

Selamat sudah menang…hehe
Bagiku, sepeda motor adalah kaki panjangku.
Salam kenal sob.

siho - October 26, 2010

terima kasih..salam kenal juga..maaf saya baru menyapa..

25. Denuzz BURUNG HANTU - October 12, 2010

kakak … alamat lengkapnya dong …
kok malah Denuzz yang ragu nyampe apa gak kalo pake alamat yg dikasih kemaren … hehe
oke …

siho - October 14, 2010

sori mas..bsok aq kirim lagi,ini pake hp gak bs email..komputer di rumah pada ngadat semua..blum smpet ke warnet.. tapi alamat itu dah lengkap koq..biasanya pos,tiki,jne gak nyasar..paling ntar aq tambahin nomer hape aja..

26. specialmif - October 13, 2010

blogwalking,, nice story

siho - October 26, 2010

maaf saya baru menyapa…๐Ÿ™‚
terimakasih telah mampir di sini

27. Denuzz BURUNG HANTU - November 5, 2010

INFO:
Sahabat yang ganteng,
Hari ini Denuzz telah berhasil dengan gemilang mengirimkan Paket Buku sebagai hadiah pemenang SURAT CINTA BURUNG HANTU (Kendaraanku, Kekasihku) ke alamat Sahabat.

Pengiriman melalui Pos Paket Kilat Khusus, dengan nomor ID 11177593879. Silakan cek status pengiriman di website Pos Indonesia.

Denuzz dalam kesempatan komentar kali ini juga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan pengiriman ini dikarenakan berbagai hambatan yang mendera. Mohon maklum.๐Ÿ˜€

Terima kasih. Senang sekali Denuzz bisa kenal dengan Sahabat.

Salam BURUNG HANTU

siho - November 5, 2010

oke terimakasih mas….
gpp koq kalo terlambat, nyante aja mah ama saya๐Ÿ˜€
entar klo udah nyampe, saya konfirmasi lagi
thanks sekali lagi

28. Denuzz BURUNG HANTU - November 5, 2010

sekedar menambahkan, Denuzz sekarang udah pindah ke http://burunghantu.net/
jika ingin nge-link, silakan link ke Sarang BURUNG HANTU๐Ÿ˜€

29. Cahyo - November 10, 2010

AA BM = AAn BuMen
jadi inget pernah naik motor ini rute Jogja-Kudus. motor yg cukup handal walau berat di tanjakan๐Ÿ™‚
perlu rajin diservis nih motor.๐Ÿ™‚

siho - November 12, 2010

wuih….tekan kene mbarang cah…๐Ÿ˜†
shogunmu neng ndi saikiโ“


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: