jump to navigation

…gambar iklan untuk penyegaran… September 29, 2010

Posted by siho in celoteh....
Tags: , ,
trackback

Semua gambar di bawah ini saya ambil dari www.kaskus.us..Mungkin kita bisa sedikit tersenyum bila melihat gambar-gambar tersebut

Comments»

1. iwan prasetya - September 30, 2010

gambarnya bagus tuh buat cover kaset! I like it…

siho - September 30, 2010

kaset apa mas?

2. joe - September 30, 2010

wah, gambarnya keren-keren….

siho - September 30, 2010

itulah karya orang iklan..bagi saya, mereka luar biasa kreatif

3. hanifimahaldi - September 30, 2010

wah, ada blog lain juga yg buat kayak gini. tapi lupa namanya. nice posting gan.

siho - September 30, 2010

ini cuma hasil liat dan copas dari kaskus gan..hehe..

4. budiastawa - October 1, 2010

Wah, gambar iklannya lucu-lucu dan kreatif. Membuat kita jadi tersenyum dan terhibur. Thanks atas sharingnya, mas Siho.

5. citromduro - October 2, 2010

he…he… lutu ya
trims mas telah bikin suasana lebih hangat dengan gambar2nya

siho - October 3, 2010

tambah hangat lagi kalo sambil minum teh panas mas..😀

6. bhiberceloteh - October 3, 2010

yang playboy KONYOL bangettt!!
bwahahahaha😆

siho - October 6, 2010

bwahahahaha…kalo yang ini paham banget ya?😆

7. tomi - October 4, 2010

hahaha.. ngakak yg pertama..
iklan tetes mata hahaha

8. kampus blog - October 4, 2010

yang gambar suster terakhir itu maksudnya apa ya mas?

siho - October 6, 2010

mungkin soal harumnya parfum axe..kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda..susternya berusaha untuk tidak tergoda..begitu kali😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: