jump to navigation

…jodoh buat koneksi inet kamar… September 9, 2010

Posted by siho in celoteh....
Tags: ,
trackback

Setelah batere laptop tak berdaya menampung listrik, akhirnya dengan penuh terpaksa, saya harus mencari sebuah cara untuk dapat melakukan koneksi internet untuk komputer lipat ini. Yup, karena rusaknya batere ini, kegiatan mencari wifi gratisan terpaksa dihentikan karena tidak semua tempat wifi gratisan menyediakan colokan untuk charger..

Setelah browsing kesana kemari akhirnya modem pilihan murah meriah dan tarif internet yang sesuai kocek saya jatuh kepada modem Haier C700 hasil bundling dengan kartu smart. Maklum saja karena selain fakir dan miskin koneksi, saya juga bermasalah dengan pengisian kantong baju saya..Selain murah, karena saya belinya berupa barang bekas, modem ini sudah bisa untuk nelpon..tentu saja,hehe, karena memang sebuah hape.

Akhirnya dengan modem Haier C700 ini, saya dapat melakukan aktifitas internet di kamar.tanpa harus mencari tempat wifi gratisan di luar. Dengan kekuatan archbang linux dan C700 maka tersambunglah ke dunia!

Comments»

1. Nandini - September 20, 2010

selamat yaa sudah menemukan partner untuk kompienya..
seringlah blogwalking agar silaturahmi dengan narablog lain dapat terjalin..
salam hangat


Leave a Reply

