jump to navigation

Bukan siapa siapa…

mencoba menulis apa yang saya suka, kadang sebagai pelipur duka…semoga dunia masih menyediakan tempat bagi saya..karena saya ingin menikmati hidup dengan bahagia..semoga nanti hidup saya berguna bagi sesama…menyukai fotografi digital maupun analog…mengabadikan gambar dengan peralatan perang nikon d5000, nikon fe, fujica m1, maupun kamera handphone…

pernah mengenyam bangku sekolah sampai pada taraf sewajarnya..mendalami ilmu ke-elektro-an tetapi tidak sampai pada lapisan terdalam..lahir dan kecil di desa serta mendambakan hidup di desa pada masa tua..

inilah satu kalimat yang selalu saya sukai “I’d rather be hated for who I am than loved for who I am not“…

info kontak
id yahoo : to_phatwa@yahoo.com
facebook neng kene (sering dibuka sebab  temen pada mainan ini)
twitter sing iki (jarang dibuka soalnya gak terlalu suka)

salam kenal..terima kasih.. :)

Comments»

1. bundadontworry - September 23, 2010

salam kenal ,Siho
terimakasih utk kunjungannya ke blog bunda yg seadanya
semoga silaturahim kita tetap terjaga dlm kebaikan, amin
salam

siho - September 29, 2010

sama sama bun :)

2. sz86 - September 30, 2010

Terimakasih atas komentar dan knjunganyya:!:
di http://sz86.wordpress.com

siho - October 2, 2010

sama2 mas..makasih juga telah sudi berkunjung di blog seadanya ini..

3. Ferry ZK - October 1, 2010

mampir dulu wat menyapa… aslam kenal yaaa…

siho - October 1, 2010

salam kenal juga mas…makasih mampir di sini..sori kalo belum ada suguhan yang menarik hati..

4. Adi - October 2, 2010

mampir mas siho..
Salam kenal…
Semoga jd sahabat di dunia blog ini..

siho - October 2, 2010

makasih dah mampir sini..
salam kenal juga…
aamiin :)

5. specialmif - October 2, 2010

salam kenal,,

siho - October 2, 2010

salam kenal juga mas..thanks :)

6. ●●●ЄЯШЇЙ●●● - October 3, 2010

Salam Kenal Mas…

siho - October 3, 2010

salam kenal juga :)

7. Saiful ghozi - October 3, 2010

salam kenal sobat..

siho - October 6, 2010

salam kenal juga teman :)

8. mylitleusagi - October 4, 2010

salam kenal…
makasih udah berkunjung.. :)

siho - October 6, 2010

sama sama :D

9. bunda alf - October 5, 2010

salam kenaal.. kunjungan balik :)
katanya dari kebumen? kebumennya mana?

siho - October 6, 2010

deket stadion.. :D

10. ramlannarie - October 10, 2010

kunjungan balik ditunggu

siho - October 25, 2010

okey deh…

11. Asop - October 12, 2010

Lho, kalo bukan siapa2 dan bukan apa2, gak berwujud dong… :lol: :lol: terlalu merendah nih… :)

Salam kenal! ^__^

12. siho - October 25, 2010

dasarnya udah pendek..jadi gak merendah lagi… :D

13. nearie - October 25, 2010

gan, nang widget tag u ana distro Linux anyar..

Archbambang :ngakak

siho - October 25, 2010

distro apa yang presiden kita udah buat?archbambang… :lol:

14. Asop - October 25, 2010

Kita tukeran link ya. :D

siho - October 25, 2010

iya udah saya pasang…ijinnya belakangan..gpp khan mas :hehehe

15. Prima - October 30, 2010

Salam kenal mas Siho! saya lihat gambar lomba kontes Indenesia bersatu-nya, saya suka idenya! :)

siho - October 31, 2010

salam kenal juga mas prima :) … cuma bisa ngasilin ide, tapi saya gak bisa nggambar sebenernya

Prima - October 31, 2010

Saya doakan cepet punya DSLR, biar bisa cepet berkarya pake foto :)

16. veera - November 2, 2010

salam kenal mas an (aku panggil gitu yak)
tukeran link nyak??
punyaku disini –> http://pyongpyang.wordpress.com :)
punya mas an udah dipasang :p

siho - November 4, 2010

udah saya pasang juga link veera…
salam kenal…
salam pertemanan :)

17. putri fajar - November 3, 2010

tok tok tok…
izin singgah ya, mas :grin:

siho - November 4, 2010

monggo silakan,,,
awas kejedot pintu :P:

18. kodokz - November 9, 2010

kalo bukan siapa2.. siho itu siapa??? :lol:
salam kenal ^^d

19. masyhury - November 27, 2010

Hemm,, siapa pun dirimu,,
salam kenal saja dari Medan! :D

20. veera - January 21, 2011

jarang onlen nih?

siho - January 21, 2011

jarang kalo di kosan…klo di kantor onlen terus..tapi jarang buka blog

21. akbar_brdc - February 21, 2011

Halo salam kenal ..
bagus deh blognya ..
btw suka nulis artikel tentang Bandung ga ?
klo suka, share artikel or tulis di Citizen Journalism web kita yah ..
Oiya, jangan lupa follow (@BandungReview) dan like facebook fans page bandungreview.com juga yah!
Thx

22. arsyadvilla - March 1, 2011

Halo Siho. Salam kenal..

siho - March 3, 2011

salam kenal juga Arsyadvilla…
aku gak punya bonsai, tapi seneng klo liat mawar ma anggrek
:):

23. pitzputz - April 20, 2011

hahay kunjungan balik nih… :-)

24. zulitaufik - April 20, 2011

Terimakasih sudah berkunjung ke Blog http://zulitaufik.wordpress.com
Link Siho sudah mejeng di halaman depan…

Salam Kopi

25. ratansolomj9 - May 9, 2011

Kunjungan balik di profil anda Mas …

Sekalian pasang link

Trims

26. Irfan Handi - September 23, 2011

Salam kenal mas bro.

siho - September 23, 2011

salam kenal jugas mas…

27. budi54n - July 2, 2012

mbul… pa kbr? ternyata sng poti siki kowe ya… ajari aku lah… duwe kamera tp ga bs pakai

28. siho - August 1, 2012

tesih mbujang nyong…lah gari dipejet mengko kan metu gambare….ndisit ora nduwe duit nggo dolanan, siki wis ana rejeki, diseneng2na :D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: