jump to navigation

…tampil lagi… May 16, 2012

Posted by siho in fotografi....
Tags: , , ,
trackback

Kembali lagi ke blog ini. Saya isi saja dengan foto-foto hasil jepretan kamera analog saya aja, soalnya lagi males merangkai kata-kata.

kalo yang ini hasil dari roll murah meriah,lucky bw, hasil cucian sendiri pake micro mf + acifix. Pake kamera range finder Yashica GSN Electro 35

“Damai dalamTidurmu”
masih dalam roll yang sama dengan gambar sebelumnya

“Akibat Ranjau Paku”
diambil dari kamera Braun SR2000 dengan kamera XR Rikenon 50mm/f2 yang berjamur. Film Lucky dicuci dengan Micro Mf+Acifix

“Ada Obsesi Ada Jalan”
diambil dengan kamera yang sama dengan gambar sebelumnya, nyecannya kurang pas :D

Demikianlah pemirsa penampakan hasil foto-foto ngasal saya yang masih menggunakan media film negatif, yang merupakan upaya saya untuk melampiaskan hasrat kegemaran akan hal-hal berbau fotografi. Gambar-gambar di atas adalah hasil cuci dan scan sendiri dari seorang nubi dan amatiran seperti saya. Hasil yang bagus belum menjadi sesuatu yang penting, gambar udah nongol di film aja saya udah seneng :D

#ada obsesi ada jalan

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

