jump to navigation

…termiskin di dunia… October 27, 2010

Posted by siho in celoteh....
Tags: , ,
trackback

 

Judul lagu : Termiskin di Dunia

Dipopulerkan oleh : Hamdan ATT


bukan ku menolakmu untuk mencintaiku

tetapi lihat dulu siapakah diriku

karena engkau dan aku sungguh jauh berbeda

kau orang kaya aku orang tak punya

sebelum terlanjur pikir-pikirlah dulu

sebelum engkau menyesal kemudian

jangankan gedung gubuk pun aku tak punya

jangankan permata uang pun aku tiada

aku merasa orang termiskin di dunia

yang penuh derita bermandikan air mata

itulah diriku kukatakn padamu

agar engkau tahu siapakah aku

sebelum terlanjur pikir-pikirlah dulu

sebelum engkau menyesal kemudian

jangankan gedung gubuk pun aku tak punya

jangankan permata uang pun aku tiada

aku merasa orang termiskin di dunia

yang penuh derita bermandikan air mata

itulah diriku kukatakan padamu

agar engkau tahu siapakah aku

bukan ku menolakmu untuk mencintaiku

tetapi lihat dulu siapakah diriku

karena engkau dan aku sungguh jauh berbeda

kau orang kaya aku orang tak punya

sebelum terlanjur pikir-pikirlah dulu

sebelum engkau menyesal kemudian

 

Foto ini diikutsertakan pada kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp :cool:

Comments»

1. Tim BlogCamp - October 27, 2010

Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
Akan dicatat sebagai peserta.

Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

siho - October 28, 2010

terimak kasih pakdhe..
salam hangat juga :cool:

2. nh18 - October 27, 2010

Setelah ada stempel hijau dari panitia
Juri datang kesini …
membawa form penilaian
dan melakukan penelaahan dengan seksama

salam saya

3. siho - October 28, 2010

salam juga pak :cool:

4. grandchief - October 28, 2010

hehehe keren nich mas,tema lagu sama fotonya

siho - October 30, 2010

bukan keren mas..tapi kere :lol:

5. Denuzz BURUNG HANTU - October 28, 2010

bingung mau komen apa …
kasian banget deh pokoknya … :cry:

Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

siho - October 30, 2010

bagaiman gaya saya :?:..sudah mirip lukman sardi belum :wink:

6. Fir'aun NgebLoG - October 29, 2010

kacian dech….
jadi prihatin nich :D hehehe…

kyknya harus dido’ain nich supaya menang kontesnya :D

siho - October 30, 2010

:grin: didoakan biar jadi kaya raya aja mas :cool:

7. Ashree - October 29, 2010

waa.. pura-pura miskin tuh! lha… fotonya aja didepan toko sendiri
*tokonya lagi tutup.. yang empunya lagi pose :)

siho - October 30, 2010

:mrgreen: lawan kemiskinan sekarang juga :cool:

8. andry sianipar - October 30, 2010

Semoga bisa bersabar dan mengambil hikmahnya ya…

9. Alam - November 2, 2010

wakakakakaka.. gokil mas.. :mrgreen:
sukses buat kontesnya.. salam kenal..

10. veera - November 2, 2010

whoa … o.O
itu kok kayaknya potonya cocok ya sama lagunya? (ato karna orangnya yg emang kayak mendukung gitu yak?)

*loh?

*peace :D *

11. genksukasuka - November 3, 2010

smga mnang yh
salam GSS

12. masyhury - November 5, 2010

sukses ya buat kontesnya,, :D

salam kenal,

13. Asop - March 23, 2011

Aih, jangan merendah…. :D


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

